pcgamesbase.info, Jakarta — Take-Two Interactive, pengembang GTA 6, mengumumkan secara langsung peluncuran game tersebut. Tapi perusahaan tidak jelas kapan game itu dirilis. Dalam pernyataan terbaru Take-Two Interactive, tanggal rilis GTA 6 hanya disebutkan pada tahun 2025.

“Kami sangat yakin Rockstar Games akan menghadirkan pengalaman hiburan tak tertandingi,” kata Take-Two Interactive dalam laporan pendapatan terbaru mereka, seperti yang dilaporkan Polygon pada hari Sabtu (18/5/2024).

Perusahaan tampaknya yakin bahwa dampak ekonomi dari GTA 6 akan terus meningkat setelah peluncuran game tersebut. Menurutnya, “Kami percaya perusahaan kami siap untuk mencapai tingkat kesuksesan baru ke depan, dan kami berharap dapat mencapai pertumbuhan berurutan pada Tahun Fiskal 2025, 2026, dan 2022.”

Terlepas dari fakta bahwa peluncuran GTA 6 dijadwalkan tepat sebelum musim liburan, ada kemungkinan peluncuran game tersebut ditunda. Dikenal karena banyaknya game buatan yang ditunda peluncurannya, Rockstar Games berusaha membuat game tersebut sempurna sebelum peluncurannya.

Salah satu contohnya adalah Red Dead Redemption 2, yang telah ditunda tiga kali untuk dirilis. Apakah Take-Two Interactive telah mengambil pelajaran dari pengalaman mereka dengan game-game sebelumnya? Apakah tanggal peluncuran GTA 6 akan memenuhi harapan perusahaan? Kami menantikan informasi lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang.

Situs Web Rockstar Games Akhirnya Mengumumkan GTA 6

Gamer di seluruh dunia telah lama menantikan GTA 6, salah satu game paling ambisius yang dibuat oleh Rockstar Games. Sampai saat ini, trailer GTA 6 telah mengumpulkan hingga 180 juta tontonan di YouTube. Trailer GTA 6 langsung menjadi perbincangan di internet saat dirilis tiga bulan sebelumnya di platform berbagi video itu.

Banyak teori dan ulasan tentang game penerus GTA V ini beredar di internet. Meskipun dibicarakan oleh warganet, Rockstar Games masih tidak memberi tahu siapa yang akan merilis game baru GTA tersebut. Saat ini, GTA 6 telah diumumkan secara resmi di situs web Rockstar Games, meningkatkan rasa penasaran sebelum rilis game GTA. Kemunculan seri penerus GTA 5 ini di situs Rockstar juga mengkonfirmasi tanggal peluncuran game ini oleh perusahaan.

Rumor tentang GTA 6

Sebagaimana dilaporkan oleh situs Rockstar Games, GTA 6 diharapkan akan dirilis di seluruh dunia tahun depan atau tahun 2025. Banyak pemain yang ingin tahu bagaimana pengalaman bermain game ini akan terjadi selain tanggal rilisnya.

Dua karakter utama akan muncul dalam rumor GTA 6. Mereka adalah Lucia, karakter wanita, dan Jason, karakter pria. Dari trailer awal, tampaknya ada hubungan romantis antara kedua karakter. Sebuah laporan mengatakan bahwa peta dalam game akan 2,5 kali lebih besar daripada GTA 5, dan Vice City akan menjadi lokasi utama dalam game. Gamer juga dibuat penasaran dengan kekuatan konsol generasi saat ini, dan Grand Theft Auto 6 diharapkan akan menantang batas grafis. Apakah Anda akan menunggu lebih banyak pemain untuk memainkan GTA 6 ini atau memulainya segera?

Film Trailer GTA 6 Pecahkan Rekor Guinness World Records

Trailer Grand Theft Auto atau GTA VI, yang baru saja dirilis oleh Rockstar Games pada 5 Desember kemarin, telah mencetak rekor dunia dan telah diakui oleh Guinness World Records. Guinness World Records menyatakan bahwa pengungkapan video game yang paling banyak dilihat dalam 24 jam adalah trailer pertama GTA 6, yang disebut sebagai “pengungkapan video game yang paling banyak dilihat”.

Menurut situs resmi Guinness World Records, trailer ini juga menjadi cuplikan video game yang paling disukai di YouTube, mendapatkan 8,9 juta likes dalam 24 jam setelah dirilis.

Selain dicatat oleh Guinness World Records dalam kategori game, video GTA 6 ini juga menjadi video YouTube dengan penayangan terbanyak dalam 24 jam untuk non-musik, mengalahkan video MrBeast.